[NEW]   Telah Terbit Informasi Publik RENKIN Inspektorat Jenderal Tahun 2025.     [NEW]   Telah Terbit Regulasi Standar Biaya Masukan Tahun Anggaran 2023.     [NEW]   Telah Terbit Majalah Solusi Menghitung Kerugian Keuangan Negara.
Detail Informasi

Penghargaan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan kepada Inspektorat Jenderal Kementerian Perindustrian

Dipublikasikan pada 31 Jul 2023
Penghargaan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan kepada Inspektorat Jenderal Kementerian Perindustrian

Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan memberikan Penghargaan kepada Inspektorat Jenderal Kementerian Perindustrian sebagai satuan kerja yang konsisten mengirim Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Awal Periode Desember 2022 – Mei 2023.

Hal ini tidak lepas dari Kerjasama yang solid Bagian Keuangan Inspektorat Jenderal untuk melaporkan Pertanggungjawaban ke Kementerian Keuangan dengan tepat waktu sesuai dengan rentang waktu yang telah ditetapkan dalam pelaporan pertanggungjawaban pengelolaan anggaran. Laporan Pertanggungjawaban yang dikirim ke KPPN sebagai bentuk tanggung jawab Inspektorat Jenderal terdiri dari Dokumen LPJ, Buku Kas Umum dll.

Diharapkan Inspektorat Jenderal dapat terus konsisten disiplin dalam melaporkan Laporan Pertanggungjawaban pengelolaan anggaran sebagai bentuk integritas terhadap kinerja yang diemban.

Video
KEMENPERIN
BPK
KPK
BPKP
MENPAN RB
LKPP
OMBUDSMAN
SP4N Lapor
STRANASPK
IIA Indonesia