[NEW]   Telah Terbit Informasi Publik RENKIN Inspektorat Jenderal Tahun 2025.     [NEW]   Telah Terbit Regulasi Standar Biaya Masukan Tahun Anggaran 2023.     [NEW]   Telah Terbit Majalah Solusi Menghitung Kerugian Keuangan Negara.
Detail Informasi

Rapat Program Kerja Pemantauan P3DN Tahun 2024

Dipublikasikan pada 07 Jan 2024
Rapat Program Kerja Pemantauan P3DN Tahun 2024

Pada hari Rabu tanggal 7 Januari 2024, Inspektur Jenderal Bapak M. Rum bersama stafnya menghadiri Rapat Program Kerja Pokja Pemantauan P3DN Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi.

Rapat ini diinisiasi dengan tujuan untuk memulai langkah-langkah strategis di awal tahun 2024 guna meningkatkan pencapaian belanja Produk Dalam Negeri oleh Kementerian/Lembaga dan Badan Usaha Milik Negara. Partisipasi Itjen Kemenperin dalam rapat ini mencerminkan komitmen mereka terhadap pembangunan industri dan investasi di Indonesia.

Dengan diadakannya rapat ini, diharapkan tercipta upaya positif dalam mewujudkan peningkatan capaian belanja produk dalam negeri, sejalan dengan upaya bersama untuk memajukan sektor industri dan investasi dalam rangka mewujudkan Indonesia 4.0.
#ItjenKemenperin #InspektoratJenderal #MakingIndonesia40 #jagaindustri

Video
KEMENPERIN
BPK
KPK
BPKP
MENPAN RB
LKPP
OMBUDSMAN
SP4N Lapor
STRANASPK
IIA Indonesia