[NEW]   Telah Terbit Informasi Publik Laporan PP39 Inspektorat III Triwulan I Tahun 2024.     [NEW]   Telah Terbit Regulasi Standar Biaya Masukan Tahun Anggaran 2023.     [NEW]   Telah Terbit Majalah Solusi Menghitung Kerugian Keuangan Negara.
Detail Informasi

Kegiatan Audit Kinerja pada Atase Perindustrian di Brussels

Dipublikasikan pada 14 Jun 2022
Kegiatan Audit Kinerja pada Atase Perindustrian di Brussels

Tim Inspektorat Jenderal Kementerian Perindustrian yg dipimpin oleh Inspektur Jenderal Mashrokan diterima oleh Wakil Duta Besar RI di Brussel, Belgia Sulaiman Syarif dan Mogadishu Djati Ertanto, Atase Perindustrian di Brussel dalam rangka pengawasan internal di lingkungan Kementerian Perindustrian.

Atase Perindustrian (Atperin) Brussel memiliki tanggung jawab untuk menangani isu-isu dan hubungan kerjasama industri. Adapun pengawasan yang dilakukan oleh APIP berfokus pada pengawalan terhadap capaian kinerja, pengelolaan admininstrasi keuangan dan BMN serta pelayanan publik.

Diharapkan Atperin Brussel dapat mencapai seluruh target kinerja yang telah ditetapkan, serta melakukan pengelolaan keuangan dan BMN sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku serta terus meningkatkan kualitas pelayanan publik. Sejalan dengan tujuan penugasan Atase Perindustrian di Brussels,  Belgia memiliki cakupan utama antara lain pembukaan akses pasar produk dan jasa industri, pembukaan perluasan jaringan rantai suplai global industri nasional di Eropa, serta promosi investasi industri dan kerjasama teknik.

Video
KEMENPERIN
BPK
KPK
BPKP
MENPAN RB
LKPP
OMBUDSMAN
SP4N Lapor
STRANASPK
IIA Indonesia