[NEW]   Telah Terbit Informasi Publik PERKIN Inspektorat Jenderal Tahun 2023.     [NEW]   Telah Terbit Regulasi Standar Biaya Masukan Tahun Anggaran 2023.     [NEW]   Telah Terbit Majalah Solusi Menghitung Kerugian Keuangan Negara.
Detail Informasi

Kegiatan Capacity Building Inspektorat Jenderal Tahun 2022

Dipublikasikan pada 16 Dec 2022
Kegiatan Capacity Building Inspektorat Jenderal Tahun 2022

Inspektorat Jenderal telah melangsungkan kegiatan Capacity Building pada tanggal 15 Desember 2022 di Ruang Garuda Kementerian Perindustrian. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan kemampuan pengetahuan dan keterampilan (Skill), sikap (attitude) dan perilaku (Behaviour) dari Sumber Daya Manusia. Pengembangan Kapasitas sendiri dilaksanakan pada tiga level/tingkatan yaitu individu, kelompok dan institusi atau organisasi yang bertujuan menjamin kesinambungan organisasi melalui pencapaian tujuan dan sasaran organisasi yang bersangkutan. Pada level individu, tuuan dari kegiatan ini agar SDM mempunyai kapasitas yang terus berkembang dan peningkatan motivasi diri.

Tema Capacity Building kali ini adalah Training from Good to Great dan Training One Minute Awareness "Satu Menit yang menyadarkan Jiwa pada Perubahan Nyata. Dengan dilaksanakannya Training ini, diharapkan pegawai Inspektorat Jenderal tidak hanya meningkatkan pemberdayaan diri dan motivasi agar target kinerja organisasi dapat tercapai tetapi juga menjadi pribadi yang lebih bermanfaat bagi sesama.

Video
KEMENPERIN
BPK
KPK
BPKP
MENPAN RB
LKPP
OMBUDSMAN
SP4N Lapor
STRANASPK
IIA Indonesia