[NEW]   Telah Terbit Informasi Publik RENKIN Inspektorat Jenderal Tahun 2025.     [NEW]   Telah Terbit Regulasi Standar Biaya Masukan Tahun Anggaran 2023.     [NEW]   Telah Terbit Majalah Solusi Menghitung Kerugian Keuangan Negara.
Detail Informasi

Perkembangan Jasa Pelayanan Teknis dan Pendampingan atas Manajemen Risiko pada Satker BSPJI Palembang

Dipublikasikan pada 05 Feb 2024
Perkembangan Jasa Pelayanan Teknis dan Pendampingan atas Manajemen Risiko pada Satker BSPJI Palembang

Kunjungan kerja dan diskusi dilaksanakan Inspektur Jenderal didampingi Sekretaris Inspektorat Jenderal dan Inspektur III bersama pimpinan serta seluruh pegawai di lingkungan BSPJI Palembang. Kunjungan tersebut dalam rangka  kinerja dan rencana pengembangan layanan jasa teknis, khususnya dalam penyiapan dan pengusulan BSPJI Palembang selaku satuan kerja Badan Layanan Umum (BLU) tahun 2024.

Pendampingan Implementasi Manajemen Risiko oleh Tim Auditor Inspektorat III berupa evaluasi Peta Risiko tahun 2024 yang telah disusun oleh Tim di BSPJI Palembang. BSPJI Palembang diharapkan mampu mengelola dan mengendalikan risiko dan hambatan yang ditemui dalam perjalanan mencapai tujuan dari sisi pemenuhan kinerja dan peningkatan kualitas dalam memberikan layanan jasa teknis yang memadai kepada Masyarakat. 

Video
KEMENPERIN
BPK
KPK
BPKP
MENPAN RB
LKPP
OMBUDSMAN
SP4N Lapor
STRANASPK
IIA Indonesia